Rabu, 11 November 2015

Tips Sukses Mengikuti UKG 2015 (Bagian 3)

Bagaimana Cara Agar Sukses Di UKG 2015?

UKG 2015 memang tidak ada habisnya kalau dibahas. UKG 2015 istilahnya jadi trending topic pada pembicaraan guru-guru dari segala jenjang, mulai perkotaan hingga pedesaan. Di manapun mereka berada, perbincangan tidak akan asyik tanpa menyertakan topik UKG 2015. Memang demikianlah yang diharapkan oleh pemerintah dalam hal ini Kemdikbud. UKG 2015 seharusnya memang jadi isu besar di kalangan pendidik negeri ini karena tujuannya yang amat bagus untuk perkembangan dunia pendidikan Indonesia ke depannya. Perlu kita ingat kembali bahwa tujuan UKG 2015, dan juga UKG mendatang yang rencananya akan selalu diadakan rutin setiap tahun adalah untuk memotret kompetensi para guru untuk kemudian ditingkatkan secara bertahap melalui diklat-diklat dan usaha lain, termasuk usaha secara mandiri dari guru-guru yang bersangkutan.

beberapa tips yang dapat bapak dan ibu guru perhatikan ketika UKG 2015 sudah dekat jadwalnya. banyak hal yang sebaiknya diperhatikan sehingga ketika pelaksanaan UKG 2015 yang diikuti dapat berhasil baik.
berdiskusi membahas soal-soal latihan UKG dengan rekan guru lain

Pada blog ini, telah diterbitkan dua (2) buah artikel tentang tips untuk meraih kesuksesan bagi guru di UKG 2015 ini. Baca tulisannya di link yang diberikan berikut:
Tips Sukses Mengikuti UKG 2015 Bagian 1
Tips Sukses Mengikuti UKG 2015 Bagian 2

Teruskan Membaca »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar