Senin, 23 Maret 2015

Wisata Pantai Lagoi Pulau Bintan

Wisata Pantai Lagoi Pulau Bintan, Supranaturaljokowi.com - Wisata Pantai Lagoi Pulau Bintan, Batam. Pantai Lagoi Bintan adalah salah satu tempat wisata pantai yang memiliki keindahan yang cukup bagus di daerah bintan bintan. Pulau Bintan memang dikenal sebagai salah satu tempat liburan baik bersama orang tercinta, keluarga maupun teman-teman kita.

WISATA PANTAI LAGOI PULAU BINTAN BATAM
Wisata Pantai Lagoi Pulau Bintan

PANTAI LAGOI salah satu dari beberapa spot yang menarik di pulau ini. Selain dengan keindahan pantainya, para wisatawan atau anda juga bisa menghabiskan hari libur anda dengan banyak kegiatan wisata seperti kegiatan outbond, petualangan alam, golf, pool bar, trekking dan tentunya berbagai kegiatan air di tepi pantainya untuk menikmati suasana indahnya pantai.

TEMPAT WISATA LAUT, Jika berbicara tentang tempat wisata yang satu ini mungkin anda akan membayangkan bahwa liburan ditempat ini mengharuskan kocekan kantong yang cukup tebal, bagaimana tidak kawasan wisata lagoi memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata Internasional, bahkan ketika para wisatawan akan memasuki gerbang I, akan langsung dikenakan biaya sebesar Rp.5000 dan pemeriksaan kepada setiap tamu. Pemeriksaan tersebut mungkin hanya untuk keamanan saja yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif didalam lokasi wisata.

Ketika sudah memasuki kawasan wisata pantai lagoi pulau bintan batam maka liburan anda tentunya akan sangat mengesankan, bermalas-malasan di tepi pantai sambil berjemur di tepi pantai lengkap dengan hidangan makanan ringan ataupun minuman, menjadi kegiatan yang sudah harus dilakukan ketika berkunjung ke tempat wisata pantai.

Hal itu juga bisa anda lakukan disini dengan berbagai keindan pantai yang tentunya sangat indah sekali. Air Jernih dan pantai berpasir putih serta hembusan angin seiring dengan iring-iringan gelombang yang hancur debur di tepian pantai tentunya akan menghilangkan segala penat kegiatan sehari-hari.

Sebagai kawasan wisata internasional yang menawarkan pengalaman wisata berkelas, salah satu kegiatan wisata yang paling dikenal dari pulau bintan ini adalah Lapangan Golf Course. Tentu bagi anda yang amat mencintai olah raga golf sangat-sangat rugi sekali jika anda tidak menyempatkan diri untuk bermain dilapangan yang indah dan memenuhi standart lapangan golf internasional ini.

Untuk fasilitas lainnya tentunya para wisatawan tidak usah ragu-ragu lagi, untuk penginapan seperti hotel di kawasan ini terdapat layanan dengan fasilitas layanan berkelas internasional. Salah satunya adalah Nirwana Resort Hotel. Dan beberapa hotel dengan layanan berkelas lainnya antara lain Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villa, atau Indra Maya Villa.

Selain kegiatan wisata di siang hari, layanan hiburan malam juga tersedia disini. Wisata atau berlibur di kawasan wisata pulau bintan memang memberikan sejuta keindahan dan layanan bagi setiap pengunjungnya.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/wisata-pantai-lagoi-pulau-bintan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar