Senin, 23 Maret 2015

Pesona Pulau Bidadari Di Kepulauan Seribu

KEPULAUAN SERIBU, Pesona Pulau Bidadari Di Kepulauan Seribu - Pulau Bidadari diilhami dari nama pulau lainnya di Kepulauan Seribu seperti Pulau Putri, Pulau Nirwana, dan lainnya. #kepulauanseribu Secara geografis pulau ini berada di antara gugusan Pulau Onrust, Pulau Khayangan, Pulau Kelor, dan Pulau Aye. WISATA PULAU BIDADARI merupakan salah satu pulau gugusan Pulau Seribu yang dikelilingi oleh pepohonan besar, dahulu pulau ini bernama Pulau Sakit dan Pulau Pumered.

PESONA EKSOTIK KEPULAUAN SERIBU

PULAU BIDADARI adalah Salah satu pulau yang banyak dikunjungi wisatawan karna lokasi paling dekat dari daratan Ibukota Jakart. Pulau bidadari cantik ini dikenal juga dengan nama Bidadari Eco Resort. Sebagai pengusung tema “Eco Resort, Learn And Enjoy From Nature & History” di Kepulauan Seribu. Pulau ini dapat di capai dari pantai Marina Ancol, Jakarta. Hanya dengan speed boat, kurang dari 45 menit anda sudah berada di Pulau ini. Dari Pulau Bidadari Anda dapat mampir untuk mengunjugi Pulau Undrust. Terdapat peninggalan benteng jaman Belanda.

Baca Juga : Menikah Dengan Bidadari Cantik Dari Kayangan

Pulau bidadari memiliki Cottage yang terpanggung di atas air layaknya perkampungan nelayan. Selain itu juga terdapat cottage di darat yang terdiri dari dua model yakni model panggung dengan arsitektur rumah adat Minahasa dan cottage biasa. Cottage di pulau ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, ruang karaoke, restoran, toko suvenir dan peralatan olah raga air.

Pesona Pulau Bidadari Di Kepulauan Seribu

Pulau Kecil Tetapi Lengkap

Pulau bidadari memang termasuk pulau kecil di kepulauan seribu. Ternyata dengan kecilnya ukuran pulau ini tidak lantas membuat pulau ini tak menarik untuk dikunjungi. Walaupun kecil, pulau bidadari memiliki fasilitas yang lengkap dan komplit. Apabila para wisatawan menapakkan kaki mereka di pulau ini, mereka akan melihat berbagai vila dan tempat penginapan berderet rapi dengan berbagai tipe seperti penginapan standar, keluarga, penginapan apung, dan seperti rumah panggung. Kelengkapan penginapan ini membuat para wisatawan mempunyai banyak pilihan untuk memilih penginapan kesukaannya. Pulau ini memang sudah terkonsep sangat baik dengan penyediaan fasilitas yang lengkap.

Menikmati Hutan Bakau dan Pohon Tua

Berkunjung ke pulau bidadari tak lengkap rasanya apabila tidak mengeksplorasi keindahannya. Beberapa pohon tua tumbuh menjulang tinggi di pulau ini. Hal ini membuat pulau bidadari terlihat unik dan berbeda. Selain pohon-pohon tua tersebut, ternyata ada satu pohon besar yang sangat disukai oleh pasangan kekasih bernama pohon Jodoh. Pohon ini diyakini akan membuat hubungan pasangan menjadi langgeng apabila berfoto di bawah pohon ini. Tak heran jika banyak calon pasangan pengantin yang mengabadikan foto dibawah pohon ini untuk foto pre-wedding mereka. Selain itu, para wisatawan bisa menjumpai hutan bakau yang ada di pulau bidadari ini.

Memiliki Situs Sejarah

Selain kedua keindahan tersebut, pulau Bidadari memiliki situs sejarah yang cukup terkenal yaitu reruntuhan bangunan kuno dan tua yang sangat tinggi. Bangunan tersebut dulunya merupakan menara saat jaman Belanda. Para wisatawan dapat menaiki tangga menara tersebut untuk sekedar melihat pemandangan di sekitar pulau Bidadari dari ketinggian. Hal ini merupakan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan. Anda pun bisa berfoto-foto di bekas menara kuno ini.

Menikmati Indahnya Pantai di Pulau Bidadari

Tak terasa lengkap berkunjung ke pulau bidadari tanpa menikmati keindahan dan gemericik air laut di pulau tersebut. Dengan jarak tempuh hanya 30 menit untuk menyusuri pulau bidadari, tentu saja Anda bisa bermain air laut sepuasnya. Bermain-main di tepian pantai sepertinya sangat mengasyikkan. Bagi wisatawan yang ingin memasak ikan, mereka bisa memancing di pulau ini. Para wisatawan diberi kebebasan untuk melakukan aktivitas laut yang aman untuk mereka. Indahnya laut di pulau ini bisa dinikmati dengan cara lain yaitu dengan berjalan di dermaga kayu sehingga Anda akan lebih dekat dengan kehidupan laut di pulau ini.


Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/pesona-pulau-bidadari-di-kepulauan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar