Jumat, 27 Maret 2015

BERITA Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia - Berita Tentang olga syahputra meninggal dunia hari ini, berita olga syahputra meninggal, Manajer Pastikan Olga Syahputra Meninggal Dunia, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Sore Tadi, Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura.

Olga Syahputra Meninggal Dunia
Olga Syahputra Meninggal Dunia
OLGA SYAHPUTRA, Dunia hiburan kembali berduka. Artis peran Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News.

Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. "Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepastian berpulangnya Olga disampaikan Mak Vera melalui pesan singkat yang dikirim kepada para wartawan.


Sumber : Olga Syahputra Meninggal Dunia

***

OLGA MENINGGAL, SITUASI DI SEKITAR RS MOUNT ELIZABETH


Kepergian Olga Syahputra memang menyita perhatian seluruh fans dan netizen Tanah Air sejak sore tadi. Namun akhirnya kabar meninggalnya presenter lucu ini pun hadir dari lokasi di mana jenazah almarhum berada.

Seperti kabar dari sumber KapanLagi.com® di KBRI Singapura, inilah situasi di sekitar Rumah Sakit Mount Elizabeth, yang menjadi tempat di mana Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya. Meski tampak sepi, namun ada isak tangis dari seorang fans yang tumpah di tempat ini.

Mari kita intip sejenak seperti apa situasi di sekitar lokasi Rumah Sakit Mount Elizabeth.


Sumber : Olga Meninggal

***

Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Sore Tadi


JAKARTA--Entertainmen Olga Syahputra dikabarkan telah meninggal dunia hari ini di Singapura. Olga meninggal pukul 17.17 waktu Indonesia Barat atau 16.17 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya Olga tersebut muncul di twitter dimana banyak orang menyampaikan kabar duka tersebut. Dalam tayangan infotainmen di televisi-televisi juga kabar tersebut sudah tersebar.

bahkan, Net telah mewawancarai manager Olga yakni Vera terkait kabar tersebut. Vera membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf atas semua kehilafan Olga.

Namun dia belum mau berbicara banyak tentang persiapan kapan Olga kembali ke Jakarta dan perihal pemakamannya. Di twitter netizen juga ramai membiacarakan hal tersebut. Salah satunya adalah @trendingtopicmetro yangmenyebutkan innalillahi wainnailahi roijum. Salah satu artis Indonesia Olga Syahputra telah meninggal dunia #RipOlgaSyahputra.demi apapun gue masih gak nyangka Olga meninggal ya ampun. Semoga amal ibadahnya diterima di sisinya #RipOlgaSyahputra

@nhoerbaya: masih ga percaya Olga meninggal :(


Sumber : Olga Syahputra Meninggal Dunia Sore Tadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar