Senin, 16 Februari 2015

Harga Dan Khasiat Batu Merah Delima

Harga Batu Merah Delima, Khasiat Batu Merah Delima, Supranaturaljokowi.com - Mirah Delima atau Merah Delima adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium.

Khasiat Batu Merah Delima
BATU MERAH DELIMA
Harga Batu Merah Delima sangat tinggi dan Batu Merah Delima mempunyai kekuatan gaib yang sangat kuat dan banyak di buru para kolektor batu akik maupun pecinta batu akik.

MERAH DELIMA, namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah. Rubi alami sangat jarang didapatkan saat ini , tetapi rubi buatan dapat dipabrikasi dengan cukup mudah dan murah . Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan Safir, Zamrud, dan Intan .

HARGA MERAH DELIMA yang paling utama ditentukan oleh warna . Warna merah paling berkilau dan paling bernilai dapat berharga sangat tinggi melampaui rubi lain dengan mutu yang sama. Setelah warna, berikutnya adalah kejernihan: batu yang jernih menandakan harga tinggi .

KHASIAT MERAH DELIMA merupakan batu mulia yang terkenal akan hal mistis berbau gaib . Untuk menambah rasa penasaran anda tentang Batu Merah Delima, berikut kami beberkan beberapa mitos yang dipercaya masyarakat indonesia terkait kekuatan gaib dari BATU MERAH DELIMA :

Manfaat Dan Khasiat Batu Merah Delima

Batu Merah Delima Bercahaya Saat Ancaman Bahaya Datang

Batu Merah Delima yang asli disebutkan dapat memberikan peringatan bahaya kepada si pemakainya bila ada sebuah ancaman akan datang . Mitos Batu Merah Delima ini kami dapatkan dari seorang PENGGEMAR BATU AKIK asal Kalimantan yang mengakui jika batu merah delima miliknya, memiliki kekuatan yang seperti itu.

Cahaya Batu Merah Delima Tembus 10 Gelas Air

Cahaya Batu Merah Delima disebutkan dapat menembus 10 gelas yang berisi air. Selain sulap, kami belum melihat batu merah delima yang seperti itu sampai sekarang ini. Sehingga, untuk mitos tentang batu merah delima yang satu ini, hingga saat ini kami masih menyelidikinya .

Batu Merah Delima Adalah Air Mata Iblis

Disebutkan bahwa batu merah delima merupakan air mata dari kesedihan iblis. Air mata tersebut jatuh ke tanah dan terbentuklah sebuah batu yang disebut merah delima. Warnanya yang merah menandakan sang Iblis telah mengalami kesedihan yang teramat dalam .

Sebelum melanjutkan terkait Khasiat Batu Merah Delima, ada informasi yang perlu anda ketahui . Batu merah delima merupakan salah satu batu mulia yang paling banyak dicari . Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dicari oleh orang-orang luar negeri. Dengan semakin banyaknya minat orang-orang untuk mencari batu merah delima, dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat batu yang palsu. Hal ini sungguh sangat disayangkan. Karena dapat merusak Pasar Batu Mulia Di Jakarta khususnya di Indonesia maupun di dunia pada umumnya.

Khasiat dan Manfaat Batu Merah Delima
Seluruh jenis batu alam faktanya dapat memberikan manfaat bagi si pemakainya. Mulai dari kesehatan, jiwa, hingga hal-hal yang non-fisik. Semua khasiat tersebut benar-benar bisa didapatkan dari sebuah batuan alam. Terkait khasiat dan manfaat batu merah delima, memang kita sadari bahwa banyak sekali khasiat yang dipercaya masyarakat indonesia terkait batu merah delima.

Namun, kali ini tim kami telah melakukan seleksi terkait khasiat dan manfaat batu merah delima yang dipercaya oleh masyarakat indonesia pada umumnya.

Baca Juga : Sejarah Batu Merah Delima

Batu Merah Delima Dapat Mengobati Penyakit
Batu merah delima atau ruby yang asli, dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit gula, rematik, asam urat, kantung kemih, jantung, dan masih banyak lagi. Batu merah Delima merupakan media terapi kesehatan yang konon katanya sangat efektif untuk mengobati segala penyakit.

Bahkan di Eropa sendiri,  Batu Merah Delima  dipakai oleh para lensia yang mudah terserang penyakit. Cahaya infra merah yang dipancarkan oleh batu merah delima, kabarnya sangat baik untuk tubuh manusia.

Batu Merah Delima
Mustika Batu Merah Delima Asli
Batu Merah Delima Dapat Mengeluarkan Aura Positif

Batu Merah Delima juga dipercaya dapat mengeluarkan aura positif yang ada didalam tubuh, batu ini adalah salah satu jenis Mustika Batu Akik. Aura tersebut tentu sangat berguna untuk karir dan pergaulan. Aura positif yang ada didalam tubuh, keluar dengan adanya dorong dari energi batu merah delima. Mungkin sebagian diantara pembaca meragukan hal ini. Tetapi tidak sedikit pengkuan dari banyak orang terkait khasiat batu merah delima dalam mengeluarkan aura positif yang ada didalam diri manusia.

Selain sangat berguna untuk peningkatan karir, Aura positif tersebut juga sangat baik bagi pria dan wanita yang belum mendapatkan jodoh.

Ada banyak sekali sebenarnya khasiat dan manfaat batu merah delima yang dipercaya oleh masyarakat indonesia. Namun, kebanyakan mengarah ke hal-hal gaib atau spritual. Sehingga kami tidak bisa menyebutkan semuanya.

Harga Pasaran Batu Merah Delima
Untuk batu merah delima pabrikasi atau yang melalui proses pabrikan, biasanya berikisar antara 100 ribu - 200 ribu untuk ukuran yang sedang. Namun untuk batu merah delima yang asli ukuran sedang sebuah batu cincin, pasaran harganya sekitar $10.000. Jika dirupiahkan dengan kurs yang ada saat ini berkisar Rp 125.000.000. Bahkan bisa mencapai angka diatas itu.

Keindahan dari batu merah delima tidak perlu diragukan lagi. Batu akik ini merupakan batu kelas tinggi yang sejajar dengan zamrud, safir dan intan.


Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/harga-dan-khasiat-batu-merah-delima.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar