Senin, 16 Februari 2015

Batu Blue Safir Seharga 5 Milliar

Batu Blue Safir Seharga 5 Milliar, Supranaturaljokowi.com - Atjeh Batee Festival yang digelar hingga 8 Februari mendatang menarik untuk diikuti. Berburu batu akik di Festival Batu Aceh.

HARGA BLUE SAFIR
HARGA BLUE SAFIR
Pemburu batu Akik dari berbagai daerah datang untuk melihat langsung aneka jenis batu mulia yang dipamerkan. Selain bentuk yang unik, batu-batu ini juga mempunyai harga selangit.

BATU BLUE SAFIR milik Akmal misalnya yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar. Meski tidak dipamerkan langsung di stand miliknya, tapi Akmal bakal menjualnya jika ada yang minat membeli. Selain itu, Akmal juga mempunyai sejumlah koleksinya lain dengan harga ratusan juta rupiah.

"Batu jenis blue safir tidak saya pamer di sini, tapi kalau mau beli boleh ketemu saya empat mata," kata Akmal.

Bukan hanya blue safir yang dikoleksi Akmal, ia juga mempunyai batu jenis yellow safir yang dibanderol dengan harga Rp 425 juta. Batu ini diikat dengan gagang terbuat dari emas putih 20 gram, berlian 70 pcs.

Akmal yang hobi mengoleksi batu cincin sejak Sekolah Dasar ini juga mempunyai batu giok jenis solar super. Untuk bongkahan seberat 6 Kg, ia banderol sehara Rp 300 juta. "Banyak batu koleksi saya. Blue safir itu tergolong yang paling mahal," ungkapnya.

Tak hanya batu, di Atjeh Batee Festival (Festival batu Aceh) yang digelar di Hotel Hermes Palace Banda Aceh juga dijual gagang cincin dengan harga bervariasi antara Rp 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Pengunjung yang datang ke sini bebas memilih sesuai keinginan maupun ukuran batu.

Batu Akik Juara Memiliki Harga Yang Fantastis

Seperti hal nya yang dialami oleh seorang pria dari Padang. Ia memiliki koleksi batu akik jenis Lumut Suliki. Awalnya ia membeli batu tersebut dengan harga Rp 300 ribu saja. Iseng-iseng ikut kontes batu akik, ia justru mendapatkan peringkat pertama.

BATU AKIK miliknya memiliki corak air terjun yang sangat unik. Ia menyebutkan, batu nya termasuk kedalam kategori batu yang bercorak langka. Sehingga, tidak heran batu akik miliknya yang menjadi juara pertama di sebuah kontes batu akik di daerah Padang .

Bahkan batu akik lumut suliki miliknya ditawar oleh seorang pengkoleksi batu akik seharga 5 miliar rupiah.... Woooww fantastic

Terus, bagaimana dengan KOLEKSI BATU AKIK anda, apakah batu akik anda sudah ada pembeli atau yang menawar dengan harga selangit?....

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/batu-blue-safir-seharga-5-milliar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar