Senin, 16 Februari 2015

Batu Kecubung Wulung Yang Bertuah Magis

SUPRANATURAL JOKOWI, BATU KECUBUNG WULUNG - Batu kecubung wulung yang bertuah megis ini merupakan jenis batu akik kecubung yang berwarna hitam namun memiliki warna yang berbeda bila disenter atau biasa orang menyebutnya tembus cahaya.

BATU KECUBUNG WULUNG
BATU KECUBUNG WULUNG juga sering dikait-kaitkan dengan hal-hal gaib. Contohnya saja, batu kecubung wulung dipercaya sejak lama sebagai batu untuk pergaulan.

Jika kita memakai batu kecubung wulung, kabarnya orang-orang akan senang melihat kita.

KECUBUNG WULUNG berasal dari Indonesia pada umumnya, seperti Jawa, Aceh dan sebagian di kalimantan. Untuk batu akik kecubung wulung yang ada di Aceh, terdapat sebuah batu kecubung api yang bila disenter akan terlihat berwarna merah. Kalau didengar, sepertinya tidak jauh berbeda dengan kecubung yaman wulung, namun ada perbedaan unik yang terdapat pada batu kecubung wulung yang ada di Aceh.

Selain unik dan indah, seperti yang saya jelaskan diawal, batu kecubung wulung memang termasuk dalam jajaran batu yang dianggap keramat dan bertuah. Batu kecubung wulung biasanya dipakai oleh paranormal untuk melakukan ritual, seperti buang sial dan sebagainya. Namun tidak semua paranormal menggunakan batu tersebut. Sebagian paranormal yang membuka praktiknya, lebih memilih menggunakan batu mustika merah delima. Batu merah delima digunakan agar lebih mudah dalam proses ritualnya , katanya .

Baca Juga : Perawatan Batu Akik Bulu Macan Lumajang

Ada yang menyebutkan jika energi khodam pada batu akik kecubung wulung lebih terbuka bila dibandingkan batu yang lainnya. Tingkat energi khodam pada batu kecubung wulung sering kali disanding-sandingkan dengan batu merah delima yang sejak dahulu memang terkenal akan kegaibannya .

Jika kita melihat sekilas batu kecubung wulung , memang tidak ada yang menarik dari batu ini. Bila hanya dilihat sekilas, tentu tidak berbeda jauh dengan batu akik hitam tembus cahaya lainnya, namun perbedaan dari batu kecubung wulung adalah dari segi warna apabila diberikan cahaya. Beberapa warna yang ada pada batu kecubung bila disenter adalah merah, biru, ungu atau lavender, dan orange.

BATU AKIK KECUBUNG WULUNG ASLI

BATU AKIK KECUBUNG WULUNG ASLI

HARGA BATU KECUBUNG WULUNG

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pasaran harga batu kecubung wulung saat ini berkisar antara 200 - 500 ribu. Batu kecubung wulung lavender memiliki nilai harga yang tinggi. Menyusul kemudian batu kecubung wulung api.


Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/batu-kecubung-wulung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar