Senin, 16 Februari 2015

Harga Batu Bacan

Batu Bacan
HARGA BATU BACAN - Batu bacan merupakan batu akik khas dari daerah kepulauan maluku yang sungguh fenomenal pada akhir-akhir ini, Batu Akik Bacan banyak dicari dan diburu oleh pecinta BATU AKIK. Batu bacan yang memiliki keindahan luar biasa ini ternyata masuk dalam kategori batu cincin termahal di Indonesia.
  • Harga batu bacan super
  • Harga batu bacan hijau
  • Batu bacan murah
  • Harga batu bacan merah
  • Harga batu bacan hiaju bening
  • Harga batu bacan doko
  • Batu bacan diamond
  • Harga batu bacan palamea

BATU BACAN - Bayangkan saja Sebuah batu bacan doko, untuk pasaran harganya saat ini sudah menembus ke angka 5 juta. Hal ini sesuai prediksi kami tentang pasaran batu akik yang ada di Indonesia. Namun harga tersebut bukanlah cerminan dari harga batu bacan disetiap daerah.

HARGA BATU BACAN, Semakin jauh dari tempat asal batu tersebut, maka akan semakin tinggi juga nilai  jual batu bacan . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan melalui kontributor kami Ilham , yang ada di Jakarta menyebutkan jika  Batu Bacan  dapat menembus ke angka 20 - 50 juta . Tergantung ikatan dari sebuah batu. Jika emas, maka akan semakin tinggi nilai batu tersebut. Namun pada umumnya, permintaan yang dominan terhadap ikatan batu cincin adalah titanium dan swasa (emas campuran).

Batu Bacan Palamea Super

Harga Batu Bacan

Seperti hal nya di daerah Sumatera Utara, batu bacan bisa terjual seharga 5-10 juta rupiah. Walaupun sebenarnya , nilai sebuah batu cincin tidak bisa ditetapkan atau tidak memiliki harga yang pasti, namun berdasarkan data penelusuran yang kami lakukan, Batu Bacan memang memiliki kisaran harga yang sudah kami sebutkan sebelumnya .

BATU AKIK BACAN akan memiliki nilai jual yang tinggi jika tingkat kejernihan pada batu sangat baik dan memiliki warna yang juga baik.

Sekian info tentang HARGA BATU BACAN yang bisa admin share ke anda supranaturaljokowi.com untuk menambah wawasan dan info harga batu bacan terbaru.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/harga-batu-bacan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar