Senin, 16 Februari 2015

Batu Lumut Aceh Untuk Memikat Wanita

Batu Lumut Aceh
Batu Lumut Aceh Untuk Memikat Wanita - Batu cincin saat ini tidak hanya sebagai kebutuhan hidup, tetapi mulai masuk kepada kebutuhan supranaturalism.

BATU AKIK LUMUT ACEH, Banyak yang mulai memindahkan kekuatan gaib kedalam media batu. Sejak dahulu kita memang mengenal kemampuan supranatural ditularkan kepada sebuah benda mati.

BATU LUMUT ACEH, Hal ini menjadi pertanda bahwa sebenarnya batu cincin juga memiliki kekuatan gaib yang dahsyat, itu pun jika Tuhan YME menghendaki .

BATU GIOK LUMUT ACEH, salah satu jenis batuan alam yang memancarkan sebuah energi positif , dapat digunakan oleh kaum pria untuk memikat wanita. Banyak yang beranggapan bahwa sebuah Batu Cincin harus diruwet ( Pengisian Khodam ) agar batu tersebut benar-benar memiliki kemampuan gaib yang dahsyat, namun ternyata cara itu hanya mendekatkan kita kepada kesyirikan. Batu Lumut Aceh tanpa dilakukan pengisian juga memiliki energi positif. Semua batuan alam kita ketahui memiliki energi namun komposisinya yang berbeda-beda. Baca Juga : Batu Kecubung Wulung Yang Bertuah Magis

KHASIAT BATU LUMUT ACEH

BATU AKIK LUMUT ACEH memiliki komposisi energi yang cocok untuk tubuh manusia. Selain untuk kesehatan, komposisi energi yang tepat dapat mengeluarkan aura yang terpendam dari dalam tubuh manusia. Aura ini bisa dalam bentuk apa saja, seperti kewibawaan, ketampanan, pemanis dan lain-lain. Oleh karena itu, tanpa dilakukan pengisian pun batu lumut aceh sudah bisa digunakan untuk memikat lawan jenis.

Ada beberapa ciri khas batu lumut aceh yang benar-benar mampu memikat lawan jenis, berdasarkan penuturan Ki Suryo Endarso, ciri khas nya adalah sebagai berikut :
  • Memiliki corak ular dari pangkal sampai ke pangkal yang lain : Corak ular ini berukuran kecil, jika kita lihat secara seksama tentu kita menganggap bahwa corak tersebut merupakan serat batu. Namun sebenarnya, letak energi yang besar terdapat dalam batu lumut yang seperti itu .
  • Berwarna Pekat : Adapun batu lumut aceh yang sudah dapat digunakan untuk memikat wanita adalah batu lumut yang memiliki warna hijau yang pekat. Karena jenis batu lumut yang berwarna seperti itu, termasuk didalam kategori batu tua.

Ki Suryo Endaro mengungkapkan jika sebenarnya energi pada batu dapat bekerja jika kita menerima sugesti yang ada pada batu tersebut. Bukan mengarahkan kita kepada kesyirikan, tetapi seluruh benda ciptaan Tuhan pasti memiliki khasiat dan kegunaannya.


Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/batu-lumut-aceh-untuk-memikat-wanita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar