Senin, 16 Februari 2015

Benarkah Memakai Batu Akik Bikin Awet Muda?

Benarkah Memakai Batu Akik Bikin Awet Muda? Batu akik dikenal sebagai batuan alam yang memiliki keindahaan untuk dijadikan sebagai perhiasan diri. Tidak sedikit orang yang percaya jika batu akik memiliki segudang khasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya salah satunya adalah Memakai Batu Akik Bikin Awet Muda.

Memakai Batu Akik Bikin Awet Muda
Memakai Batu Akik Bikin Awet Muda @ Supranatural Jokowi
Manfaat dan Khasiat Batu Akik

Contohnya saja batu akik dipercaya dapat meningkatkan kesehatan didalam tubuh. Hal ini dikarenakan batu akik memiliki energi cahaya infra merah yang menurut penelitian sangat bagus untuk dibuat menjadi media terapi kesehatan.

Tidak hanya di indonesia, batu cempaka madu yang juga dikenal di dunia memiliki khasiat yang berbeda dari batu akik lainnya. Orang luar negeri percaya jika batu cempaka madu dapat memberikan seseorang keberuntungan. Dan keberuntungan tersebut akan selalu datang menghampiri si pemakainya.

Di Aceh, batu bio solar juga memiliki khasiat yang berbeda dari batu akik lainnya. Batu bio solar dipercaya oleh masyarakat Aceh sendiri merupakan batu yang dapat memberikan kewibawaan bagi si pemakainya . Tidak hanya itu , ada segudang khasiat dan manfaat dari batu bio solar .

Di daerah lain, batu akik sering dikaitkan dengan hal mistis. Hal ini yang disayangkan oleh Ki Suryo Endarso dimana ia tidak suka jika orang mengaitkan batu akik dengan hal gaib. Seharusnya kita bisa menjadi penggemar batu akik yang pintar, bukan penggemar batu akik yang tidak pintar.

Dari beberapa khasiat dan manfaat yang terkandung dari sekian banyak jenis batu akik , ternyata semua batu akik dapat memberikan terapi kulit yang membuat si pemakainya terlihat lebih mudah. Mungkin perlu penelitian lebih lanjut mengenai hal ini. Tetapi, Suyatno penggemar batu akik asal jakarta, percaya kita batu akik dapat membuat si pemakainya menjadi awet muda.

Ia menjelaskan bahwa saat ini di usianya yang sudah 53 tahun, tidak terlihat sedikitpun kerutan yang ada di wajah. Berdasarkan pengakuan Suyatno, selama ini ia memakai jenis batu cincin kecubung wulung .


Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/memakai-batu-akik-bikin-awet-muda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar