Selasa, 12 Januari 2016

Edisi 2015 Panduan Penilaian Kurikulum 2015 SMA

Bapak dan Ibu dapat mendownload buku Panduan Kurikulum 2013 untuk SMA (Edisi Revisi - Desember 2015) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui link download yang disediakan di bawah tulisan ini.

buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA (Edisi Terbaru Desember 2015) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud
Buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Edisi Desember 2015 untuk SMA

Sekolah Bapak dan Ibu menerapkan Kurikulum 2013? Apakah Bapak dan Ibu sudah memiliki buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA edisi terbaru? Nah jika belum, mungkin Bapak dan Ibu ketemu blog yang tepat. Dirjen Dikdasmen Kemdikbud baru-baru ini menerbitkan kembali sebuah panduan penilaian untuk implementasi Kurikulum 2013 pada sekolah-sekolah yang melaksanakannya. Panduan ini dibuat edisi revisinya baru saja, yaitu pada bulan Desember 2015 yang lalu. Buku panduan ini diharapkan akan dapat membantu guru-guru, kepala sekolah, pengawas, atau pihak-pihak yang membutuhkannya sebagai acuan dan rujukan dalam merencanakan, melaksanakan, mengolah, hingga memberikannya kepada siswa atau orang tua siswa sebagai bentuk laporan hasil belajar (rapor).
Teruskan Membaca »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar