Kamis, 28 Mei 2015

Batu Kecubung Kalimantan

BATU KECUBUNG KALIMANTAN, Supranatural Jokowi - KECUBUNG KALIMANTAN banyak orang percaya bahwa batu akik kecubung kalimantan memiliki tuah yang dapat membawa kedamaian maupun kekayaan, terlepas dari hal itu BATU KECUBUNG atau batu kecubung kalimantan memang memiliki bentuk yang indah, batu jenis ini sebenarnya adalah jenis batu mineral kuarsa yang memiliki warna ungu hingga terdegradasi menjadi merah kemudahan.

Batu Kecubung Kalimantan

BATU KECUBUNG

Dilihat dari segi Astrologi, diketahui bahwa batu kecubung adalah bagi mereka yang lahir pada bulan februari. Namun kini meskipun seseorang tidak terlahir pada bulan februari namun mereka tetap merasa senang memakai batu akik kecubung, karena mereka tidak menilai batu tersebut dari segi astrologi namun mereka menilai dari segi estetika keindahannya.

BATU KECUBUNG KALIMANTAN

BATU AKIK KECUBUNG KALIMANTAN adalah salah satu permata yang mempunyai nilai jual yang tinggi, di mata para kolektor batu mulia batu kecubung kalimantan memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak ditemukan pada batu mulia lainnya selain itu beberapa orang percaya bahwa batu kecubung memiliki khasiat atau tuah bagi pemiliknya.

HARGA BATU KECUBUNG KALIMANTAN termasuk kategori kelas atas atau mahal. Keadaan ini banyak dimanfaatkan oknum – oknum nakal untuk membuat batu akik jenis kecubung kalimantan yang imitasi alias palsu. Nah, pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan tips agar anda terhindar dari batu akik kecubung kalimantan yang palsu.

Baca Juga : Batu Akik Bulu Macan Unik dan Langka

Berikut adalah beberapa tips agar anda tidak tertipu :
  • Pastikan jenis batunya lebih mengkilat dari jenis batu yang lain
  • Bila di sorot dengan cahaya (senter) akan timbul warna merah, biru ataupun keunguan
  • Ketuk batunya, pastikan batunya sangat keras, lebih keras dari batu topaz

BATU KECUBUNG KALIMANTAN
Demikian tadi adalah ulasan tentang Batu Akik Kecubung Kalimantan yang dapat kami sajikan kepada anda, dan tunggu info – info seputar batu mulia lainnya yang akan selalu kami update setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar