Minggu, 12 April 2015

Batu Blue Safir

Batu Blue Safir
BATU BLUE SAFIR - Mungkin teman teman sering mendengar batu mulia blue safir ini, namun belum mengetahui secara pasti seperti apa sih manfaat dari batu blue safir ini. Batu blue safir termahal, Batu blue safir asli dan Batu blue safir kalimantan.

BLUE SAFIR, ada beberapa opini bermunculan seputar khasiat batu blue safir yang diantaranya adan yang mempercayai kalau batu mulia blue safir ini memiliki manfaat bagi si pemakai dan salah satunya ialah bisa membawa kedamainan bagi si pemakai, namun ada opini yang berbeda lagi kalau batu blue safir ini tak memiliki khasiat atau lebih jelasnya disebut takhayul. Mungkin sebagain orang beranggapan seperti itu.

BATU BLUE SAFIR
Nah, sementara ada seorang ahli batu yang bernama Dr. (HC) Hisham Hashim dari negara tetangga Malaysia kalau mengetakan batu blue safir ini merupakan sebuah batu yang berkhasiat untuk pengobatan. Mengapa bisa demikian, karena batu ini memiliki gelombang elektromagnetik. Nah, batu ini tentunya bisa membetulkan medan elektromagnetik dalam tubuh seseorang yang sedang terganggu sehingga percaya atau tidak percaya orang yang memakai batu tersebut bisa sembuh. Namun perlu di ingat juga bahwa semuanya atas kuasa Allah.

BATU PERMATA BLUE SAFIR, Dr. Isham kalau mengatakan jika pada tubuh manusia mempunyai satu medan magnet, dan apabila medan magnet ditubuh tak seimbang maka akan muncul masalah pada tubuh dan mengakibatkan penurunana sistem kekebalan tubuh sehingg orang tersebut bisa terkena berbagai penyakit.

Nah, tahukah anda kalau beberapa gangguan elektromagnetik pada tubuh manusia bisa saja disebabkan melalui beberapa faktor antara lain gangguan gelombang dari laptop, komputer, ponsel, televisi atau bahkan melalui pencemaran udara. Oleh karena itu kalau ada beberapa batuan yang sebenarnya bisa digunakan sebagai pengobatan alternatif yang dikarenakan mengandung getaran elektromagnetik dan salah satunya yaitu batu blue safir ini. Baca Juga : Sejarah Dan Misteri Keris Omyang Jimbe

Batu Blue Safire

Manfaat/Khasiat Batu Cincin Blue Safir

Bagi sebagian orang mengetakan kalau batu blue safir ini memiliki aura yang tentunya memiliki khasiat untuk si pemakainnya yaitu seperti mengembangkan daya pikir, yang tentu saja dipercaya ketika memakai batu mulia blue safir ini bisa menemukan ide ide didalam kehidupannya, selain itu kalau khasiat lainnya sebagai pembawa damai, sehingga menimbulkan rasa semangat dalam menjalani kehidupan, selain itu kalau dipercaya membuat hubungan asmara menjadi langgeng. Dan yang paling berkhasiat ialah kalau bisa meredam sakit hati bagi si pemakai. Namun semua khasiat yang disebutkan tentunya kembali lagi pada kepercayaan masing masing, karena tentunya semua kekuatan apapun ialah milik Allah semata.

Harga Batu Cincin Blue Safir

Jika anda ingin mengetahui harga batu mulia blue safir ini memanglah tak ada patokan harga yang pasti. Namun jika batu tersebut sudah diakui dan memiliki sertifikat maka hargnya bisa menjadi sangat mahal. Akan tetapi untuk batu blue safir yang standar saja anda bisa mengeluarkan uang sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupian, namun jika anda ingin batu blue safir yang asli dan sudah teruji, maka anda harus menyiapkan dana puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk memiliki batu bule safir yang asli. karena dengan semakin banyaknya penjual dan kolektor batu ini, tentu saja menjadikan banyak oknum yang dengan sengan menjual batu yang terbilang palsu supaya mendapatkan keuntungan sepihak, maka dari itu kami menghimbau kepada teman teman untuk berhati hati disaat membalu batu mulia lainnya tidak hanya blue safir saja, karena di Indonesia sendiri untuk saat ini sedang demam batu akik.

Kami rasa seperti itulah ulasan terbaru dari kami yang telah kami rangkum dan bagikan kepada teman teman semua. Mudah mudahan info diatas yang berjudul Batu Akik Blue Safir – Manfaat Batu Cincin Blue Safir ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih karena sudah mampir kesini. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya yang akan kami hadirkan setiap harinya.

Baca Juga : Pasangan Suami Istri Katolik Masuk Islam

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/04/batu-blue-safir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar