Minggu, 12 April 2015

3 Hotel Terbaik Di Kota Malang

HOTEL TERBAIK DI KOTA MALANG - Bagi anda yang ingin jalan jalan di kota malang, kali ini Supranaturaljokowi.com akan share Hotel Di Kota Malang. Mendengar kata Malang, kita pasti akan langsung mengingat buah apel. Ya, Malang memang terkenal dengan apelnya. Tapi, bukan hanya itu. Malang juga dikenal dengan pilihan tempat wisatanya yang beragam.

Hotel Terbaik Di Kota Malang

WISATA DI KOTA MALANG
Jawa Timur Park atau yang lebih dikenal dengan Jatim Park 2, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular adalah beberapa pilihan wisata di Kota Malang.

Harga tiket masuk tempat wisatanya yang murah, berkisar Rp50.000—Rp90.000, membuat Kota Malang menjadi pilihan berlibur yang selalu diminati. Secara umum, Kota Malang memang telah menjadi salah satu kota di Indonesia yang layak dikunjungi wisatawan untuk berlibur melepas penat. Pantainya yang indah mampu membuat Anda melupakan rutinitas sejenak. Tempat hiburan di pusat kota juga menawarkan kesenangan yang luar biasa.

Hotel dengan Lokasi Terbaik untuk Berlibur di Kota Malang

Tentu saja, liburan Anda akan lebih menyenangkan lagi jika Anda memilih hotel hotel di kota malang yang dekat dengan tempat-tempat wisata tersebut, apalagi jika Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Jika Anda ingin memesan hotel memakai Traveloka, mungkin 3 Hotel Terbaik Di Kota Malang di bawah ini bisa jadi pilihan.

1. Riverstone Hotel and Cottage

Terletak di Jalan K. H. Agus Salim 97, Batu, Malang, Riverstone Hotel and Cottage menyediakan tempat terbaik untuk Anda maupun keluarga. Hotel ini hanya berjarak 1 km dari pusat kota. Jika ingin mengunjungi Jatim Park, Anda hanya perlu berjalan kaki ke sana selama 6 menit karena jaraknya 500 m dari hotel. Menuju ke Batu Night Spectacular pun hanya membutuhkan waktu 17 menit jalan kaki. Baca juga Tempat Wisata Dieng Wonosobo

Fasilitas yang disediakan cukup memuaskan untuk hotel seharga Rp300.000-an. Seluruh kamar ber-AC bebas asap rokok serta dilengkapi dengan LED TV dan meja tulis. Akses internet nirkabel juga bisa dinikmati gratis. Harganya sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

2. Everyday Smart Hotel

Everyday Smart Hotel berlokasi di pusat kota Malang, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta No. 2, Malang. Jika ingin hiburan, Anda hanya perlu berkendara selama 40 menit menuju Batu Secret Zoo. Jika ingin berbelanja, puaskan diri Anda di Malang Town Square yang bisa ditempuh 5 menit berkendara.

Desain kamarnya yang minimalis akan membuat Anda betah. Setiap kamarnya sudah dilengkapi AC, LED TV satelit, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi dan shower air panas, serta handuk. Sarapan disajikan di restoran hotel. Tidak ketinggalan, kolam renang dan pusat kebugaran juga tersedia di Everyday Smart Hotel Malang ini. Ini membuat Rp300.000 Anda tidak akan terbuang sia-sia.

3. The Batu Villas

Hanya berjarak 600 m dari Jatim Park, The Batu Villas dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menjelajah daerah Batu, Malang. Berdiri di Jalan Sultan Agung 29, Batu, Malang, The Batu Villas menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata di Batu, Malang.

Untuk menuju ke Batu Night Spectacular, Anda hanya memerlukan waktu 20 menit dan menuju ke Selecta Water Park hanya membutuhkan waktu 25 menit. Letaknya memang strategis, hanya berjarak 1,5 km dari pusat kota sehingga akses menuju ke tempat wisata pilihan juga sangat mudah. Bukan hanya itu, menuju bandara juga hanya memakan waktu 45 menit.

Akses internet nirkabel gratis tersedia di hotel ini. Lemari es, shower, ruang bermain, karaoke, pijat, balkon/ teras, dan taman adalah fasilitas yang bisa Anda nikmati di The Batu Villas. Semua fasilitas tersebut bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp100.000-an untuk kamar asrama.

Baca Juga : Kumpulan Tafsir Mimpi Primbon Jawa

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/04/3-hotel-terbaik-di-kota-malang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar