Kamis, 02 Februari 2012

Pernikahan Antar Anak Kembar ini Benar-Benar Bikin Heboh

Salah satu hal yang unik dari kelahiran makhluk hidup di dunia ini adalah sosok yang kembar. Yap, kamu yang terlahir sebagai anak kembar mungkin memiliki banyak sekali kisah unik yang tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain.

Saudara kembar adalah orang yang benar-benar identik dengan dirimu. Ada kalanya kembaran itu mampu membuat orang lain merasa tertipu karena terlalu mirip. Namun bagaimana ceritanya kalau ada saudara kembar yang menikah dengan saudara kembar lainnya?

Tentu bakal menjadi sesuatu yang menghebohkan dan luar biasa unik. Bagaimana bisa membedakan dua orang mempelai wanita dan dua orang mempelai pria yang sama-sama mirip? Tenang saja, kejadian seperti itu rupanya tak hanya sekali ini terjadi. Dilansir Oddee, intip yuk!

Glasscock dan Schmidt
Saudari kembar dari universitas kristen Abilene memutuskan untuk sama-sama menikah pada tahun 2008 dengan mempelai pria yang juga kembar. Ginna dan Gaylen Glasscock sama-sama berusia 22 tahun kala memulai kencan dengan Erich dan Nicholas Schmidt yang berusia 24 tahun di masa awal mereka kuliah. Saat adik-kakak kembar ini berkencan, banyak orang yang mengolok-olok mereka.

Hingga akhirnya Erich dan Nicholas memberanikan diri untuk melamar pujaan hati mereka, tiga tahun semenjak pertama kali berkencan. Mereka berdua pun menggelar pernikahan di gereja yang sama dalam waktu bareng demi menghemat uang tentunya. Jika Gaylen dan Nicholas mengenakan kostum berwarna kuning, maka Ginna dan Erich memakai kostum pink.

Pernikahan di Pechora
Penduduk kota Pechora di kawasan Rusia mendadak terkejut ketika digelar dua buah pesta pernikahan di saat yang sama. Pasangan yang menikah adalah kakak beradik Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi adik kakak kembar, Lilia dan Liana. Alexei dan Dimitry sama seperti Lilia dan Liana yang juga kembar.

Pernikahan ini bahkan membuat ibu sang mempelai pria sangat bingung. Karena sembari mencoba membedakan putra kandungnya, sang ibu malah bingung membedakan dua menantunya yang juga kembar. Bahkan dua pasangan kembar ini butuh beberapa kali untuk membuat orang benar-benar bisa membedakan mereka yang tentu membingungkan.

Pasangan Robot di China
Para penduduk di China mendadak bingung dan heboh mengenai bagaimana sepasang suami istri bisa menjalankan sebuah restoran sibuk selama 21 jam sehari. Orang-orang penasaran bagaimana bisa pasangan itu tidak lelah bekerja hampir seharian sehingga mereka dijuluki pasangan robot. Namun ketika tahu fakta sebenarnya, para penduduk justru tergelak.

Rupanya pengelola restoran itu adalah dua pasangan kembar. Yap, sepasang pria kembar menikahi sepasang wanita kembar. Tak heran kalau akhirnya mereka bisa membuka toko mulai pukul 06.00 - 03.00. Menurut mereka, banyak tamu yang berpikir bahwa mereka bekerja terlalu keras tanpa tahu fakta bahwa yang bekerja ada empat orang.

Banyak Kemiripan
Kembar identik bernama Mandy Westerman dan Brandy Laman memang sulit untuk dibedakan. Tak heran semenjak bayi, orangtua mereka memutuskan untuk mewarnai kuku dengan cat yang berbeda agar mudah ditandai. Saat telinga mereka ditindik, orangtua Mandy dan Brandy memutuskan memasang anting berbentuk hati dan di satunya berbentuk bintang.

Kini Mandy dan Brandy sudah berusia 27 tahun dengan kemiripan yang masih luar biasa jelas. Mereka berdua sama-sama berambut pirang. Uniknya, tak hanya lahir di hari yang sama, Mandy dan Brandy menikah di hari yang sama pada Mei 2008 dengan dua pria yakni Kris Westerman dan Daniel Laman yang juga sama-sama kembar! Sungguh, benar-benar terlalu mirip ya.

Keluarga Goldenberg
Barbi Kantor-Goldenberg merupakan seorang wanita biasa yang tinggal di Rye Brook, New York. Namun yang membuat Barbi unik adalah dirinya mempunyai saudari kembar bernama Cheryl. Eit, keunikan kehidupan Barbi dan Cheryl tidak hanya sampai di situ saja. Namun sampai dengan pernikahan Barbi dengan Bruce serta Cheryl dengan Barry.

Yang membuat tidak biasa adalah Bruce dan Barry Goldenberg adalah saudara kembar! Yap, pernikahan saudari dengan saudara kembar ini terjadi 30 tahun lalu dalam sebuah upacara berbeda yang berjarak satu tahun. Kini tiga dekade berjalan, Barbi - Bruce dan Cheryl - Barry hidup bahagia dan memiliki lima orang anak. Uniknya, anak-anak keluarga Goldenberg ini berbagai genetik yang persis lantaran orangtua mereka kembar.

Sumber: http://plus.kapanlagi.com/pernikahan-antar-anak-kembar-ini-benar-benar-bikin-heboh-49d1d6-5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar