Rabu, 01 Februari 2012

Menurutmu ini Nyata? Coba Perhatikan Lebih Teliti!

Berbicara soal tato, seharusnya berbicara soal seni. Karena pada dasarnya tato adalah bagian dari dunia seni di mana seorang pembuat tato menggambarkan sesuatu yang ada di pikirannya ke tubuh seseorang. Tak heran jika mereka akhirnya disebut dengan nama seniman tato.

Namun tidak semua orang bisa menilai tato secara positif. Selama waktu yang sangat lama, tato selalu identik dengan pria-pria yang memiliki perangai kasar dan garang. Lihat saja bagaimana banyak narapidana selalu bertato dan membuat orang ketakutan. Namun bersyukurlah kepada perkembangan zaman yang akhirnya membuat tato meraih imej positif.

Bagi beberapa orang, tato kini dianggap sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Melalui tato, mereka bisa bebas berkarya sampai-sampai sebuah tato dianggap begitu serupa dengan benda. Dilansir Viral Nova, seperti apa sih tato yang seolah-olah hidup itu?

Ternyata Punya Sisik
Kalau melihat apa yang ada di kaki orang ini, mungkin yang ada dalam pikiranmu adalah bahwa orang ini ternyata bukan manusia. Lihat saja bagian kakinya seolah terbuka dan memperlihatkan ada sisik semacam ikan atau reptil di sana. Sungguh tampak aneh dan menjijikkan.

Namun jangan jijik dulu. Karena perhatikan saja kalau ini hanyalah sebuah tato 3D yang digambarkan sangat teliti. Sang seniman tato dengan begitu cerdas menampilkan kalau kulit pria ini bisa dilepas seperti puzzle dan memperlihatkan sisik ikan di bagian dalamnya.

Takut Lihat Otot?
Hmm, mungkin tato ini akan menjadi sebuah penampilan terbaik kala menghadiri pesta Halloween. Bayangkan saja, sang seniman menggambarkan seperti apa bentuk tubuh manusia jika bagian kulit tubuh dihilangkan. Dan yang terlihat adalah otot serta daging berwarna merah yang tampak mengerikan.

Menambah kesan dramatis, sang seniman menyertakan resleting yang membuatnya semakin terlihat horor. Mungkin adikmu yang paling kecil bakal ketakutan kalau kamu memakai tato seperti ini karena seperti kulit yang terbuka. Hiiy!

Tangan Robot
TERMINATOR adalah salah satu film terbaik yang pernah ada. Genre fiksi ilmiah mengenai seorang manusia robot yang melakukan perjalanan waktu membuat film itu populer. Tak heran kalau ada banyak sekali orang di dunia ini yang mendamba bisa menjadi manusia robot.

Memahami impian tersebut, seorang seniman tato pun menghidupkan imajinasi menjadi manusia robot lewat sebuah tato. Bayangkan saja jika temanmu melepas jaket atau kaos lengang panjangnya dan kamu melihat potongan besi menjulur di dalam lengannya saat kulitnya dirobek. Tunggu dulu, ini cuma tato kok.

Ular Masuk Tubuh
Taruhan, kalau kamu melihat kejadian ini kamu pasti akan menjerit ketakutan. Seekor ular melata di tangan seseorang dan ular itu kemudian masuk begitu saja ke bagian dalam lengannya. Tak hanya anak kecil, orang dewasa saja sudah cukup menjerit histeris dan tak percaya mengenai apa yang dia lihat.

Namun lebih baik jangan berteriak dulu dan coba amati lebih teliti. Karena apa yang kamu duga seekor ular masuk ke dalam lengan seseorang hanyalah sebuah gambar 3D yang sangat teliti dan luar biasa menipu. Hmm, mau coba tato seperti ini untuk menggoda orang lain?

Pinjem Bolpoin, Boleh?
Salah satu tempat favorit yang dijadikan banyak orang untuk meletakkan benda kecil mereka adalah di antara daun telinga dan kepala. Pena alias bolpoin merupakan benda berbentuk kecil yang kerap disematkan di antaran daun telinga dan kepala seperti pria gundul ini.

Namun kalau kamu melihat pria ini, lebih baik jangan berniat untuk meminjam pena miliknya. Karena coba kamu perhatikan lebih teliti, karena pena di telinganya itu hanyalah sebuah tato bergambar yang luar biasa mirip dan kreatif.

Sumber: http://plus.kapanlagi.com/menurutmu-ini-nyata-coba-perhatikan-lebih-teliti-49b89a-5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar