Jumat, 03 Februari 2012

Percaya Gak Wanita ini Udah "Gituan" Sama 10 Ribu Pria

Seorang wanita bernama lengkap Gwyneth Montenegro (36) asal Australia ini telah mengaku jika dirinya sudah pernah “gituan” dengan 10.091 pria. Pada dasarnya, Montenegro ini adalah wanita penghibur yang saat ini dirinya telah meninggalkan karirnya itu sekitar tiga tahun yang lalu.

Montenegro kini bekerja sebagai pilot pesawat komersil, penulis, dan master praktisi Program Linguistik Neuro (NLP). Ketika Montenegro ini berhasil meluncurkan bukunya yang berjudul 10.000 Pria dan Terus Menghitung. Saat ini banyak sekali ribuan surat lamaran berdatangan dari para pria yang mengagumi Montenegro dan ingin menjadikannya seorang istri.

Sebagian besar pria yang melamarnya berasal dari negara-negara besar termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, Turki dan sejumlah negara di Eropa Timur. Dalam surat lamaran itu juga memiliki isi yang cukup luar biasa bagi Montenegro untuk memilih siapa pria terbaik.

Beberapa diantara surat lamaran yang berasal dari pengagumnya sebagai inspirator ini mengatakan jika mereka kagum dan ingin sekali menikah dengan Montenegro.

"Saya akan menikah denganmu, anda seorang wanita pekerja keras tidak peduli apa yang anda lakukan, tidak mendefinisikan anda, mengenai masa lalu adalah masa lalu anda, bangga dengan apa yang anda capai setelah anda keluar dari industri itu," tutur seorang pengagum Montenegro dari India.

Ketika membaca isi surat lamaran itu pun Montenegro merasa itu adalah rayuan luar biasa. Namun, Montenegro tak ingin cepat-cepat mengambil keputusan lantaran masih terlalu dini.

"Saya pikir wow ia benar-benar tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita. "Namun masih terlalu dini untuk mengatakannya, namun saya akan tetap membuka pintu. Saya tak ingin terburu-buru, karena saya ingin memastikan mereka bukan orang gila," kata Gwyneth Montenegro seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (10/12/2014).

Sumber: http://palingseru.com/55157/percaya-gak-wanita-ini-suda-ml-dengan-10-ribu-pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar