Kamis, 15 Januari 2015

Selamatkan Gadis Bugil, Pria Penyelamatnya Dicuekin

Dasar orang jaman sekarang!.. ibarat makan yang dtelen sendoknya eh nasinya dicuekin. Kejadian nyata ini benar-benar terjadi kawan. Peristiwa ini asli kejadiannya, selamatkan Gadis bugil, pria penyelamatnya dicuekin oleh masyarakat yang nontonnya. Kisah penyelamatan Gadis bugil yang nekat mau bunuh diri ini sempat heboh di dunia maya. Sungguh sial, sudah berbuat baik menyelamatkan seorang wanita bugil yang melompat ke sungai, seorang pria di Tiongkok malah ditinggal menggantung begitu saja oleh orang-orang di sekitarnya pada hari Minggu (11/1).

Kisah Gadis Bugil, Pria Penyelamatnya Dicuekin
gadis bugil nekat niat bunuh diri

Insiden yang dialami oleh sang pria baik hati berawal sekitar pukul 15:00 waktu setempat. Saat itu, ia melihat seorang wanita yang sama sekali tidak mengenakan pakaian melompat ke sungai di Nanjing.
Dari foto yang beredar di media sosial, tampak bahwa sang wanita akhirnya diurus oleh orang-orang sekitar setelah ditarik keluar oleh sang pria. Sementara itu, pria tersebut justru ditinggal dan dibiarkan berusaha sendiri untuk memanjat tepi sungai.

Kejadian itu pun segera menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. “Semua orang menonton wanita bugil, namun tidak ada yang membantu sang penyelamat,” tulis para netizen seperti dikutip dari China.org.cn.


Setelah ditelusuri, akhirnya diketahui bahwa sang pria penyelamat ternyata adalah seorang mahasiswa senior yang sedang dalam program co-op di Nanjing. Well, meskipun begitu, tampaknya banyak orang lebih ingin mengetahui identitas sang wanita bugil ketimbang identitas pria itu ya. He-he... dasar! demen aja liat yang bugil-bugil gitu yaa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar